" HABBATS ADALAH MEREK YANG DIGUNAKAN OLEH PRODUSEN OBAT HERBAL PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL UNTUK LEBIH MENGINGATKAN DAN MENEKANKAN PADA BAHAN UTAMA YANG DIPERGUNAKAN YAITU HABBATUSSAUDA. PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL MENGHADIRKAN OBAT-OBATAN HERBAL, MADU DAN MINUMAN KESEHATAN. INSYA ALLAH DAPAT MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, KARENA BAHAN UTAMANYA BERSUMBER DARI PENGOBATAN CARA NABI MUHAMMAD SAW ( THIBBUN NABAWI ). PRODUK DASAR UTAMA HABBATUSSAUDA HABBASYI ( NIGELLA SATIVA / BLACKSEED ), MADU, ZAITUN SERTA DIPERKAYA DENGAN HERBAL INDONESIA BERKHASIAT LAINNYA DENGAN BERKUALITAS TERBAIK. ALHAMDULILLAH, DENGAN IZIN ALLAH RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKAN KHASIATNYA. MEREKA SEMBUH DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT RINGAN MAUPUN KRONIS.

Solusi Cepat Atasi Masalah Hutang

Jumat, 09 Desember 2016

MADU UNTUK INDONESIA

Post oleh : habbats | Rilis : 22.55 | Series :
Dunia Arab dan Dunia Barat telah menginformasikan kepada kita, bahwa menggunakan madu sebagai bahan alami berguna untuk memelihara kesehatan dan pengobatan untuk menghentikan pertumbuhan basil atau kuman-kuman berbahaya pada tubuh, juga memiliki manfaat yang efektif dalam farmakologi ( ilmu obat-obatan ).

Sebagaimana yang telah dilakukan oleh banyak negara-negara yang setiap harinya selalu mengkonsumsi madu.

- Madu Untuk Antioksidan

Bagi keluarga Kerajaan Inggris, sarapan madu adalah kebiasaan. Setiap hari, mereka mengoleskan madu berkualitas tinggi pada roti.
Madulah yang menyebabkan kesehatan keluarga kerajaan Inggris terjaga dengan baik sehingga berumur panjang dan awet muda.

- Madu Untuk Sumber Energi

Pada masa lalu, para atlet Romawi dan Yunani Kuno meminum madu sebelum dan sesudah bertanding sebagai obat untuk stamina dan pemulih energi, karena madu mengandung gula yang cepa diserap oleh sistem pencernaan. Dengan kata lain, madu adalah sumber energi instan.

- Madu Untuk Menyembuhkan Kanker

Riset terakhir di Jepang dan Australia menunjukan bahwa kanker perut dan tulang stadium lanjut dapat disembuhkan dengan madu. Pasien cukup minum 1 sendok makan madu selama sebulan 3 kali sehari.

Maka dengan hasil diatas telah membuktikan bahwa madu sangat penting sekali untuk di konsumsi oleh masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia yang minim dalam pengetahuan tentang khasiat dan manfaat madu dalam mengkonsumsi madu setiap hari,


google+

linkedin

Popular Posts