" HABBATS ADALAH MEREK YANG DIGUNAKAN OLEH PRODUSEN OBAT HERBAL PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL UNTUK LEBIH MENGINGATKAN DAN MENEKANKAN PADA BAHAN UTAMA YANG DIPERGUNAKAN YAITU HABBATUSSAUDA. PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL MENGHADIRKAN OBAT-OBATAN HERBAL, MADU DAN MINUMAN KESEHATAN. INSYA ALLAH DAPAT MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, KARENA BAHAN UTAMANYA BERSUMBER DARI PENGOBATAN CARA NABI MUHAMMAD SAW ( THIBBUN NABAWI ). PRODUK DASAR UTAMA HABBATUSSAUDA HABBASYI ( NIGELLA SATIVA / BLACKSEED ), MADU, ZAITUN SERTA DIPERKAYA DENGAN HERBAL INDONESIA BERKHASIAT LAINNYA DENGAN BERKUALITAS TERBAIK. ALHAMDULILLAH, DENGAN IZIN ALLAH RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKAN KHASIATNYA. MEREKA SEMBUH DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT RINGAN MAUPUN KRONIS.

Solusi Cepat Atasi Masalah Hutang

Senin, 07 November 2016

POLA MAKAN UNTUK PENDERITA DIABETES

Post oleh : habbats | Rilis : 21.56 | Series :
Tips Pola Makan untuk Penderita Diabetes


DIAGRAM DIABETES


Penderita diabetes sering kali dipusingkan dengan konsumsi makanan agar gula darahnya tidak naik. Karena itu mereka mangalami kesulitan untuk memilih makanan seperti apa yang harus dikonsumsi.
Menurut Ketua Indonesia Nutrition Association, Luciana B Sutanto, sebenarnya pola makan penderita diabetes tidak jauh berbeda dengan orang normal lainnya.
"Sebetulnya sama prinsipnya. Mengacu pada gizi seimbang semua," ucap Luciana B Sutanto saat ditemui di peluncuran Apta Glukofit di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan.

Menurut Luciana praktik awam untuk penderita diabetes makan teratur sehari tiga kali, dengan makan besar, kecil, besar dengan makanan selingannya tiga kali.
Makan pagi misalnya roti dengan sayuran dan telur, untuk selingannya boleh minum susu.
"Makan siang lengkap, nasi, sayuran, lauk dan buah, selingan bisa memilih Kue atau sayuran, buah. Sedangkan makan malam bisa mie dengan sayur dan lauk juga bisa, selingannya malam boleh susu," urai Luciana.

Sementara untuk konsumsi gula pada penderita diabetes, menurut Luciana boleh dikonsumsi tapi tidak boleh dalam jumlah yang banyak.
"Gula boleh dikonsumsi tapi tidak boleh terlalu banyak. Biasanya anjurannya mudah gula boleh dikonsumsi dalam makanan buah dan sayuran tapi tidak ekstra dalam membuat minuman," terang Luciana.

Tak hanya itu, Luciana memberikan pesan bagi penderita diabetes sebaiknya makanan utamanya ada sayur dan menghindari makanan indeks gligamiknya tinggi.
"Makanan utamanya harus ada sayur pilih karbohidrat komplek. Hindari makanan indeks gligamiknya tinggi dalam jumlah banyak seperti minuman kopi bergula, donat, biskuit yang tidak berserat," jelasnya. (Ism)

sumber: dream [dot][co][dot][id


google+

linkedin

Popular Posts