" HABBATS ADALAH MEREK YANG DIGUNAKAN OLEH PRODUSEN OBAT HERBAL PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL UNTUK LEBIH MENGINGATKAN DAN MENEKANKAN PADA BAHAN UTAMA YANG DIPERGUNAKAN YAITU HABBATUSSAUDA. PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL MENGHADIRKAN OBAT-OBATAN HERBAL, MADU DAN MINUMAN KESEHATAN. INSYA ALLAH DAPAT MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, KARENA BAHAN UTAMANYA BERSUMBER DARI PENGOBATAN CARA NABI MUHAMMAD SAW ( THIBBUN NABAWI ). PRODUK DASAR UTAMA HABBATUSSAUDA HABBASYI ( NIGELLA SATIVA / BLACKSEED ), MADU, ZAITUN SERTA DIPERKAYA DENGAN HERBAL INDONESIA BERKHASIAT LAINNYA DENGAN BERKUALITAS TERBAIK. ALHAMDULILLAH, DENGAN IZIN ALLAH RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKAN KHASIATNYA. MEREKA SEMBUH DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT RINGAN MAUPUN KRONIS.

Solusi Cepat Atasi Masalah Hutang

Kamis, 10 November 2016

KHASIAT MADU BAGI MANUSIA

Post oleh : habbats | Rilis : 19.51 | Series :
KHASIAT MADU BAGI MANUSIA YANG HARUS KAMU KETAHUI

Madu adalah cairan yang sedikit kental yang dihasilkan oleh hewan lebah ataupun serangga lainnya yang mampu memproduksi madu dari nektar bunga. Rasa dari madu sendiri adalah manis, manis pekat, dan manis keasaman tergantung pada jenis lebah atau serangga yang memproduksinya.

Rasa manis pada madu ini disebabkan oleh adanya kandungan glukosa dan froktosa, sehingga madu pun bisa dijadikan alternatif pengganti gula yang tentunya lebih sehat daripada gula ataupun bahan pemanis makanan lainnya.

Selain bermanfaat sebagai pengganti gula, madu juga mengandung banyak vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Seperti vitamin C, vitamin sangat baik untuk menjaga kesehatan area mulut ataupun bibir, dengan mengkonsumsi madu secara teratur maka akan terhindar dari sariawan, bibir pecah-pecah, dan panas dalam.
Selain itu madu juga dapat melembabkan bibir secara alami, sehingga tanpa lipstick maupun lipbalm bibir masih tampak segar dan sehat.

Manfaat lain, madu juga bisa digunakan untuk menambah daya tahan tubuh. Manusia membutuhkan kekebalan lebih apabila melakukan aktivitas sehari-hari penuh, sehingga dibutuhkan pemompa stamina agar tubuh terasa fit, sebagian orang akan meminum berbagai macam suplement untuk mencapai hal itu, walaupun suplemen tersebut mengandung banyak bahan kimia yang tidak baik untuk kesehatan tubuh. Sehingga dianjurkan mengkonsumsi suplemen alami yaitu madu.

Karena senyawa yang terkandung didalamnya juga dapat memompa semangat bekerja manusia sebagai suplemen alami. Dan selanjutnya yaitu madu dapat mencegah kanker. Dewasa ini penyakit kanker sering ditemukan baik dialami oleh anak-anak, remaja, maupun dewasa.

Adapun pengobatan kanker sendiri belum ditemukan secara efektif untuk menyembuhkan penyakit kanker, sehingga bagi orang yang masih sehat dianjurkan untuk mencegah penyakit mematikan ini dengan pola hidup sehat.

Sebuah studi menyatakan bahwa 2 sendok makan madu setiap hari dapat membantu proses perbaikan sistem metabolisme tubuh, sehingga badan akan terasa lebih sehat karena bisa menambah energi tanpa harus mengkonsumsi makanan berat yang banyak dan tentunya mengganggu kesehatan tubuh. Selain itu juga sistem imun atau sistem kekebalan dalam tubuh akan terus meningkat dan tidak mudah sakit atau terkena virus.


Madu Anak Super

google+

linkedin

Popular Posts