" HABBATS ADALAH MEREK YANG DIGUNAKAN OLEH PRODUSEN OBAT HERBAL PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL UNTUK LEBIH MENGINGATKAN DAN MENEKANKAN PADA BAHAN UTAMA YANG DIPERGUNAKAN YAITU HABBATUSSAUDA. PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL MENGHADIRKAN OBAT-OBATAN HERBAL, MADU DAN MINUMAN KESEHATAN. INSYA ALLAH DAPAT MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, KARENA BAHAN UTAMANYA BERSUMBER DARI PENGOBATAN CARA NABI MUHAMMAD SAW ( THIBBUN NABAWI ). PRODUK DASAR UTAMA HABBATUSSAUDA HABBASYI ( NIGELLA SATIVA / BLACKSEED ), MADU, ZAITUN SERTA DIPERKAYA DENGAN HERBAL INDONESIA BERKHASIAT LAINNYA DENGAN BERKUALITAS TERBAIK. ALHAMDULILLAH, DENGAN IZIN ALLAH RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKAN KHASIATNYA. MEREKA SEMBUH DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT RINGAN MAUPUN KRONIS.

Solusi Cepat Atasi Masalah Hutang

Selasa, 29 Maret 2016

HARGA PERTAMAX DAN PERTALITE TURUN

Post oleh : habbats | Rilis : 21.03 | Series :
Berita Hari Ini : 
Harga BBM Jenis Pertamax dan Pertalit Mulai Hari Ini Turun Lagi Rp.200 per liter !

Harga BBM Non subsidi Kembali Diturunkan Oleh Pertamina

Smeaker.com - Setelah beberapa bulan sebelumnya haga bahan bakar minyak (BBM) sempat mengalami penurunan, kali ini pihak PT. Pertamina ( Persero ) juga kembali menurunkan harga BBM non subsidi.

Untuk jenis BBM mulai dari Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, Pertalite dan juga solar non subsidi atau Biosolar akan mengalami penurunan sebesar Rp.200. Penurunan harga BBM trsebut terkait dengan semakin rendahnya harga minyak dunia.

Seperti keterangan dari Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Puponegoro yang mengungkapkan jika penurunan ini sejalan dengan semakin menurunnya harga minyak dunia yang tentunya mempengaruhi harga indeks pasar produk-produk BBM tersebut.



Harga BBM










Wianda menambahkan, jika harga BBM nonsubsidi tersebut umumnya turun sebesar Rp. 200 perliternya jika dihitung dari harga yang berlaku pada periode 1 Maret 2016.

Sebagai contoh turunnya harga BBM ialah misal di Jakarta harga BBM jenis Pertamax yang semula Rp.7.950 perliter menjadi Rp.7.750 setelah turun Rp.200.

Sementara itu, untuk harga BBM yang berjenis Pertamax Plus juga mengalami penurunan dari harga yang sebelumnya mencapai Rp.8.850 per liter, kini setelah turun harganya menjadi rp. 8.650 per liter di Jakarta.



Harga BBM


Selanjutnya ada juga Pertamina Des yang juga ikut mengalami penurunan mulai dari 15 April 2016 mendatang, dari harga semula yang dibanderol dengan harga Rp.8.800 per liternya menjadi Rp.8.600 per liternya.


Untuk BBm jenis Pertalite juga mengalami penurunan dari harga sebelumnya yang mencapai Rp.7.500, setelah mengalami penurunan maka harga Pertalitte menjadi Rp.7.300 per liternya. Sementara untuk Biosolar nonsubsidi juga sama mengalami penurunan dari harga yang sebelumnya, bahkan untuk solar nonsubsidi ini mengalami penurunan dua kali lipat yakni Rp.400.

Ia menambahkan bhwa penurunan dari harga BBM nonsubsidi tersebut juga tetap memperhatikan harga minyak dunia sebagai acuannya. Untuk besaran penurunan harga BBM Rp.200 tersebut berlaku untuk setiap daerah 15 April mendatang.

Sementara ini yang mengalami penurunan ialah untuk harga BBM nonsubsidi saja, untuk BBM bersubsidi maasih dengan harga yang sama sebelumnya.

google+

linkedin

Popular Posts