" HABBATS ADALAH MEREK YANG DIGUNAKAN OLEH PRODUSEN OBAT HERBAL PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL UNTUK LEBIH MENGINGATKAN DAN MENEKANKAN PADA BAHAN UTAMA YANG DIPERGUNAKAN YAITU HABBATUSSAUDA. PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL MENGHADIRKAN OBAT-OBATAN HERBAL, MADU DAN MINUMAN KESEHATAN. INSYA ALLAH DAPAT MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, KARENA BAHAN UTAMANYA BERSUMBER DARI PENGOBATAN CARA NABI MUHAMMAD SAW ( THIBBUN NABAWI ). PRODUK DASAR UTAMA HABBATUSSAUDA HABBASYI ( NIGELLA SATIVA / BLACKSEED ), MADU, ZAITUN SERTA DIPERKAYA DENGAN HERBAL INDONESIA BERKHASIAT LAINNYA DENGAN BERKUALITAS TERBAIK. ALHAMDULILLAH, DENGAN IZIN ALLAH RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKAN KHASIATNYA. MEREKA SEMBUH DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT RINGAN MAUPUN KRONIS.

Solusi Cepat Atasi Masalah Hutang

Minggu, 28 Februari 2016

SEHAT DAN CERDAS DENGAN MADU

Post oleh : habbats | Rilis : 23.52 | Series :
HABBATS KID HONEY

Setiap orang tua pasti mendambakan anak yang sehat dan berprestasi. Hal itu tidak dapat langsung terjadi
begitu saja pada setiap anak. Perlu peranan orang tua dalam mewujudkannya, salah satunya adalah mempersiapkan anak agar siap belajar yaitu dengan pesiapan fisik dan otak anak. Kombinasi dari tubuh yang sehat dan daya kerja otak anak yang baik mampu melahirkan anak yang siap untuk berprestasi kedepannya dan menjadi kebanggaan orang tua.

Banyak cara yang dilakukan orang tua untuk menjaga buah hatinya agar sehat dan cerdas. Mulai dengan memberikannya nutrisi yang tepat sampai dengan program belajar usia dini bagi si buah hati. Selain menjaga makanan dan pola belajar, ada cara lain untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kemampuan otak anak salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi madu secara rutin.


Karena madu merupakan produk yang dihasilkan oleh lebah yang memiliki juga banyak kandungan mineral yang baik untuk tubuh. Kandungan vitamin C dan flavonoid dalam madu bermanfaat sebagai anti oksidan alami yang mampu meningkatkan sistem imun tubuh dan dapat menghindarkan tubuh anak dari infeksi bakteri, virus dan jamur sehingga anak tidak mudah sakit dan selalu aktif.

Kesehatan tubuh anak juga harus didukung dengan kecerdasan otak. sejak anak balita terbentuklah dalam otak anak milyaran sel yang disebut neuron. Neuron ini yang bertugas untuk menerima dan mengirim informasi serta mengontrol emosi, pikiran dan gerakan tubuh anak.






Selain itu pada usia 3-9 tahun otak membutuhkan energi lebih banyak dari pada bagian tubuh yang lain, oleh karena itu penting untuk mempersiapkan dan menjaga otak sejal dini. Madu sangat bermanfaat dalam membantu kerja otak anak. Hal itu dikarenakan adanya kandungan polifenol pada madu yang bermanfaat dalam meningkatkan memori otak dan daya konsentrasi anak dan fruktosa yang memberikan energi untuk perkembangan otak anak.

Dengan tubuh yang sehat dan kecerdasan otak yang baik, anak-anak akan siap untuk belajar dan siap untuk mencetak prestasi yang membanggakan kedua orang tua. Berikan madu setiap hari dengan dosis yang tepat dan persiapkan buah hati mencapai puncak prestasi dengan tubuh yang sehat dan otak yang cerdas.

Berminat Menjadi Agen/Distributor Madu Anak "KID HONEY"
yang bermanfaat untuk kesehatan anak anda, Manfaat Vitabumin:
1. Tingkatkan Nafsu Makan Anak
2. Naikkan Berat Badan Anak
3. Terapi Flek Pada Anak
4. Tingkat Daya Tahan Tubuh
5. Terapi Buat Anak
6. Tingkatkan Kecerdasan Anak

Silahkan menghubungi kontak dibawah ini sis :D :
SMS/TLPN: 082214521712
WA/LINE: 082214521712
BBM: 59a69418
INFO: FACEBOOK @HABBATS_MAKNUM

google+

linkedin

Popular Posts