" HABBATS ADALAH MEREK YANG DIGUNAKAN OLEH PRODUSEN OBAT HERBAL PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL UNTUK LEBIH MENGINGATKAN DAN MENEKANKAN PADA BAHAN UTAMA YANG DIPERGUNAKAN YAITU HABBATUSSAUDA. PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL MENGHADIRKAN OBAT-OBATAN HERBAL, MADU DAN MINUMAN KESEHATAN. INSYA ALLAH DAPAT MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, KARENA BAHAN UTAMANYA BERSUMBER DARI PENGOBATAN CARA NABI MUHAMMAD SAW ( THIBBUN NABAWI ). PRODUK DASAR UTAMA HABBATUSSAUDA HABBASYI ( NIGELLA SATIVA / BLACKSEED ), MADU, ZAITUN SERTA DIPERKAYA DENGAN HERBAL INDONESIA BERKHASIAT LAINNYA DENGAN BERKUALITAS TERBAIK. ALHAMDULILLAH, DENGAN IZIN ALLAH RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKAN KHASIATNYA. MEREKA SEMBUH DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT RINGAN MAUPUN KRONIS.

Solusi Cepat Atasi Masalah Hutang

Senin, 04 Januari 2016

MINYAK ZAITUN MEMBERIKAN PERLINDUNGAN PADA TUBUH ANDA DARI POLUSI UDARA

Post oleh : habbats | Rilis : 19.24 | Series :
Ray Sahreza - Medina



Minyak zaitun mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan, karena minyak zaitun betul-betul bisa membuat perlindungan paru-paru anda dari kotoran polusi udara.

Sekarang ini polusi adalah masalah drastis, polusi udara dari mobil, motor dan pabrik-pabrik dapat mengakibatkan Kenaikan udara menjadikan tekanan darah tercemar dan dapat meningkatkan resiko stroke serta bahkan juga bisa mengakibatkan serangan jantung. Sehingga polusi udara dapat membahayakan permasalahan pada jantung anda.

Oleh karena itu kita harus menjaga jantung kita dari polusi udara yang sering kita hadapi sekarang ini. Solusi agar jantung kita tetap terjaga dan sehat kita perlu mengkonsumsi Minyak zaitun, karena dalam minyak zaitun mempunyai reaksi paling baik. Jadi bila anda hirup udara tercemar yaitu yang paling baik untuk konsumsi minyak zaitun.

Kenapa minyak zaitun memberi demikian banyak perlindungan pada polusi udara ?

Asam oleat dalam minyak zaitun mempunyai dampak anti-inflamasi yang menolong pembuluh darah tidak untuk bereaksi pada polusi. Minyak Zaitun juga tingkatkan produksi protein dan menolong untuk tingkatkan aliran darah serta turunkan tekanan darah bahkan juga dalam kondisi tanpa ada polusi.Minyak zaitun juga dapat menolong turunkan kolesterol dan mencegah penumpukan lemak di arteri yang terkait dengan polusi periode panjang.

Bila anda tinggal di daerah dengan adanya banyak polusi udara, yang anda butuhkan adalah menjaga kesehatan jantung anda dengan konsumsi minyak zaitun.


Az-Zaitun


google+

linkedin

Popular Posts