" HABBATS ADALAH MEREK YANG DIGUNAKAN OLEH PRODUSEN OBAT HERBAL PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL UNTUK LEBIH MENGINGATKAN DAN MENEKANKAN PADA BAHAN UTAMA YANG DIPERGUNAKAN YAITU HABBATUSSAUDA. PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL MENGHADIRKAN OBAT-OBATAN HERBAL, MADU DAN MINUMAN KESEHATAN. INSYA ALLAH DAPAT MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, KARENA BAHAN UTAMANYA BERSUMBER DARI PENGOBATAN CARA NABI MUHAMMAD SAW ( THIBBUN NABAWI ). PRODUK DASAR UTAMA HABBATUSSAUDA HABBASYI ( NIGELLA SATIVA / BLACKSEED ), MADU, ZAITUN SERTA DIPERKAYA DENGAN HERBAL INDONESIA BERKHASIAT LAINNYA DENGAN BERKUALITAS TERBAIK. ALHAMDULILLAH, DENGAN IZIN ALLAH RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKAN KHASIATNYA. MEREKA SEMBUH DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT RINGAN MAUPUN KRONIS.

Solusi Cepat Atasi Masalah Hutang

Selasa, 29 Desember 2015

TURUNKAN DEMAM DENGAN MADU

Post oleh : habbats | Rilis : 19.43 | Series :


Turunkan demam dengan madu ‪#‎KidHoney‬
Anak Ibu sering terkena demam ?
Pake cara gampang dengan obat kimia ? Yakinnn...??
Ibu renungkan dan pikirkan jangka panjangnya....
Saat anak ibu demam, terkadang ibu panik, obat apa yang bisa ibu gunakan agar demam anak ini bisa reda. Sebenarnya ibu tidak perlu panik karena sebenarnya disekelliling ibu ada satu penurun panas alami yang mudah didapat.
Apalagi kebanyakan obat kimia juga seringkali memilih jalan cepat dengan memberikan obat kimia bahkan antibiotic yang sebenarnya tidak perlu dan memiliki efek jangka panjang yang buruk.
Langkah sederhana yang harus dilakukan ibu adalah sebagai berikut : ada 2 bahan lami yang memiliki fungsi sangat baik untuk demam dan peningkatan daya tahan tubuh anak. Salah satu yang terbaik adalah antibiotik alami madu. Kandungan dalam madu sangat kaya dan juga lektrolit aktif dalam membantu kebugaran tubuh anak.
Berikut cara terapi anak demam dengan madu :
# Berikan madu dan campurkan dengan air untuk menurunkan panas tinggi pada tubuh anak.
_ Campurkan 2 sendok madu dengan 100 ml air hangat.
_ lalu kocok sebanyak 50 kali agar membentuk ikatan heksagonal.
_ Minum sesering mungkin cairan tersebut ( sebagai ganti infus )
_ lakukan selama 2-3 hari ( pagi,siang dan sore )
# Bila demamnya tinggi, berikan kompres dengan air hangat pada kepala, kening atau ketiak anak. Bila perlu, atau kondisi panas badannya sangat tinggi, kompres dilakukan pada seluruh tubuh.
# Kadang demam berawal dari kesulitan anak saat buang air besar. Karena itu usahakan anak untuk mengalami konstipasi atau sulit buang air besar berikan pepaya dengan diolesi madu agar lebih lezat.
Kemasan : botol isi 135 ml
Petunjuk pemakaian:
1 tahun - 3 tahun : 2 sendok teh 2x sehari
3 tahun - 12 tahun : 1-2 sendok makan 2-3x sehari
=======================
INFORMASI PEMESANAN
SMS / Telp : 0856-5916-5360 / 0859-5630-0407
BBM: 58D1FDEA
=======================
- Melayani pengiriman ke seluruh indonesia

google+

linkedin

Popular Posts