" HABBATS ADALAH MEREK YANG DIGUNAKAN OLEH PRODUSEN OBAT HERBAL PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL UNTUK LEBIH MENGINGATKAN DAN MENEKANKAN PADA BAHAN UTAMA YANG DIPERGUNAKAN YAITU HABBATUSSAUDA. PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL MENGHADIRKAN OBAT-OBATAN HERBAL, MADU DAN MINUMAN KESEHATAN. INSYA ALLAH DAPAT MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, KARENA BAHAN UTAMANYA BERSUMBER DARI PENGOBATAN CARA NABI MUHAMMAD SAW ( THIBBUN NABAWI ). PRODUK DASAR UTAMA HABBATUSSAUDA HABBASYI ( NIGELLA SATIVA / BLACKSEED ), MADU, ZAITUN SERTA DIPERKAYA DENGAN HERBAL INDONESIA BERKHASIAT LAINNYA DENGAN BERKUALITAS TERBAIK. ALHAMDULILLAH, DENGAN IZIN ALLAH RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKAN KHASIATNYA. MEREKA SEMBUH DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT RINGAN MAUPUN KRONIS.

Solusi Cepat Atasi Masalah Hutang

Selasa, 29 Desember 2015

OBAT HERBAL ASAM URAT

Post oleh : habbats | Rilis : 23.03 | Series :


Habbasyi Plus obat asam urat paling mujarab :
Waspadalah jika jari, dan lutut anda selalu terasa nyeri pada malam hari. Bisa jadi, anda terserang asam urat.
Penyakit asam urat memang tidak terlalu berbahaya, namun akan semakin parah jika tidak segera ditangani. Saat ini ada banyak sekali obat yang mengklaim bisa menghilangkan asam urat, mulai dari yang tradisional sampai berbau kimia.


Namun, apa sebenarnya obat asam urat yang paling manjur ?
Ternyata, Anda tak perlu jauh-jauh untuk mencari obat asam urat. anda bisa menemukan obat asam urat tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal.



Berikut obat asam urat obat herbal yang diketahui ribuan tahun sudah dipercaya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk asam urat dengan mengkonsumsi habbatussauda produk yang sudah bermerk HABBASYI PLUS ini Oleh PT.Habbatussauda International sudah dikemas dengan mudah rapih dan bersartifikat POM TR dan berikut panduan resep khusus sakit asam urat :

Asam urat ringan : 3x5 - 3x9 kapsul
Asam urat Berat : 7-10 kapsul tiap 4 jam
Nyeri / Kesakitan
nyeri sendi akibat obesitas / kerja berat : 2x10 - 3x10 kapsul
Kesemutan dan nyeri pinggang : 3x7 kapsul
Nyeri kencing, radang tenggorokan, sakit kepala : 3x5 - 3x10 kapsul.

Pencegahan dan pengobatan alami ternyata lebih manjur mengobati asam urat daripada obat-obatan mahal. Jadi, daripada membeli obat yang mengandung bahan kimia, kenapa tidak memperbanyak konsumsi habbasyi plus, air putih dan makan berserat ?

Info lebih lanjut semua ada di PT.Habbatussauda International

google+

linkedin

Popular Posts