" HABBATS ADALAH MEREK YANG DIGUNAKAN OLEH PRODUSEN OBAT HERBAL PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL UNTUK LEBIH MENGINGATKAN DAN MENEKANKAN PADA BAHAN UTAMA YANG DIPERGUNAKAN YAITU HABBATUSSAUDA. PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL MENGHADIRKAN OBAT-OBATAN HERBAL, MADU DAN MINUMAN KESEHATAN. INSYA ALLAH DAPAT MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, KARENA BAHAN UTAMANYA BERSUMBER DARI PENGOBATAN CARA NABI MUHAMMAD SAW ( THIBBUN NABAWI ). PRODUK DASAR UTAMA HABBATUSSAUDA HABBASYI ( NIGELLA SATIVA / BLACKSEED ), MADU, ZAITUN SERTA DIPERKAYA DENGAN HERBAL INDONESIA BERKHASIAT LAINNYA DENGAN BERKUALITAS TERBAIK. ALHAMDULILLAH, DENGAN IZIN ALLAH RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKAN KHASIATNYA. MEREKA SEMBUH DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT RINGAN MAUPUN KRONIS.

Solusi Cepat Atasi Masalah Hutang

Selasa, 29 Desember 2015

MANFAAT JAHE UNTUK TUBUH

Post oleh : habbats | Rilis : 22.37 | Series :



Keluhan perut kembung, mencret ( diare ), mudah lelah, pening dan keringat dingin akan mudah dijumpai saat-saat ini, apalagi bagi mereka yang bekerja diluar ruangan. Hal ini mengingat pada minggu-minggu ini intensitas curah hujan meningkat di berbagai daerah.

‪‎Habbats_Jahe‬ minuman herbal dan obat tradisional yang bisa digunakan untuk meredakan gejala masuk angin, karena bahan alami yang ada pada Habbats_Jahe bersifat dapat mengurangi kelebihan gas dalam tubuh ( peluruh kentut ), mengatasi mual dan muntah serta memiliki efek menghangatkan dan melegakan.
Pada bahan Habbats_Jahe banyak herbal yang bermanfaat untuk tubuh, Dimana Pada Habbats_Jahe memiliki manfaat termasuk meredakan nyeri, melancarkan sirkulasi darah serta memperbaiki sistem pencernaan.





" Rajin mengkonsumsi makanan dan minuman herbal merupakan investasi murah meriah dengan efek yang sangat luar biasa."

" Meski panas kepanasan, hujan kehujanan, Semoga kesehatan dan keberkahan senantiasa meliputi anda sekeluarga. Aamiin."


google+

linkedin

Popular Posts