" HABBATS ADALAH MEREK YANG DIGUNAKAN OLEH PRODUSEN OBAT HERBAL PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL UNTUK LEBIH MENGINGATKAN DAN MENEKANKAN PADA BAHAN UTAMA YANG DIPERGUNAKAN YAITU HABBATUSSAUDA. PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL MENGHADIRKAN OBAT-OBATAN HERBAL, MADU DAN MINUMAN KESEHATAN. INSYA ALLAH DAPAT MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, KARENA BAHAN UTAMANYA BERSUMBER DARI PENGOBATAN CARA NABI MUHAMMAD SAW ( THIBBUN NABAWI ). PRODUK DASAR UTAMA HABBATUSSAUDA HABBASYI ( NIGELLA SATIVA / BLACKSEED ), MADU, ZAITUN SERTA DIPERKAYA DENGAN HERBAL INDONESIA BERKHASIAT LAINNYA DENGAN BERKUALITAS TERBAIK. ALHAMDULILLAH, DENGAN IZIN ALLAH RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKAN KHASIATNYA. MEREKA SEMBUH DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT RINGAN MAUPUN KRONIS.

Solusi Cepat Atasi Masalah Hutang

Selasa, 29 Desember 2015

KANDUNGAN DARI HABBATS KID HONEY

Post oleh : habbats | Rilis : 19.51 | Series :

Kandungan dari Madu Anak " Habbats Kid Honey ".

Habbats Kid Honey adalah suplemen madu yang diperkaya dengan Madu Asli Plus Omega 3,6,9 ( Habbatussauda dan Zaitun ) Madu Multivitamin untuk Anak cerdas.

Manfaat habbatussauda

Habbatussauda berperan penting dalam proses tumbuh kembang:

Di dalam habbatussauda sangat bermanfaat bagi pertumbuhan, perbaikan dan regenerasi sel, juga sangat penting untuk pembentukan hormon, enzim dan meningkatkan daya tahan tubuh anak.11 macam mineral (Na, K, Fe, Cr, Ca, P, S, Mn, Mg, Co, Ni), yang bermanfaat membantu menjaga metabolisme dan keseimbangan air dalam tubuh serta menjaga kesehatan tulang.Vitamin A, B kompleks, C, D dan E, yang bermanfaat untuk memperlancar proses pertumbuhan dan membangun sistem kekebalan tubuh.

Manfaat Zaitun

Minyak Zaitun kaya akan kandungan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh Anak, yaitu :

Minyak Zaitun membantu perkembangan Tulang. Vit A,E,D dan K dlm minyak Zaitun sangat penting karena membantu perkembangan tulang pd orang dewasa dan anak-anak. Minyak Zaitun mencegah kalsium terbuang.
Karena tulang adalah tempat penyimpanan Mineral Organisme, pencegahan penuaan dini. Karena vitamin-vitamin yg dikandungnya Memiliki efek meremajakan sel, memberi makanan terhadap kulit dan melindunginya. Minyak Zaitun mencegah kerusakan oleh zat-zat berbahaya,memperbaharui sel dan menghambat proses penuaan dalam jaringan dan organ Minyak Zaitun ; kaya akan Vit E yg berperan dalam menekan radikal bebas yg merusak sel tubuh dan menyebabkan penuaan.

Call : 081220009444
Pin BB : 214D3116
http://www.habbats.co.id

google+

linkedin

Popular Posts