" HABBATS ADALAH MEREK YANG DIGUNAKAN OLEH PRODUSEN OBAT HERBAL PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL UNTUK LEBIH MENGINGATKAN DAN MENEKANKAN PADA BAHAN UTAMA YANG DIPERGUNAKAN YAITU HABBATUSSAUDA. PT.HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL MENGHADIRKAN OBAT-OBATAN HERBAL, MADU DAN MINUMAN KESEHATAN. INSYA ALLAH DAPAT MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, KARENA BAHAN UTAMANYA BERSUMBER DARI PENGOBATAN CARA NABI MUHAMMAD SAW ( THIBBUN NABAWI ). PRODUK DASAR UTAMA HABBATUSSAUDA HABBASYI ( NIGELLA SATIVA / BLACKSEED ), MADU, ZAITUN SERTA DIPERKAYA DENGAN HERBAL INDONESIA BERKHASIAT LAINNYA DENGAN BERKUALITAS TERBAIK. ALHAMDULILLAH, DENGAN IZIN ALLAH RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKAN KHASIATNYA. MEREKA SEMBUH DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT RINGAN MAUPUN KRONIS.

Solusi Cepat Atasi Masalah Hutang

Rabu, 30 Desember 2015

GEJALA AWAL PENYAKIT MAAG

Post oleh : habbats | Rilis : 22.27 | Series :



Mengenal Ciri-Ciri Gejala Awal Penyakit Maag

Jika Anda pernah merasakan nyeri perut yang kerap disertai mulas, mual bahkan rasa kembung, Anda mungkin menderita sakit maag. Sakit maag kerap diidentikkan sebagai kondisi yang terjadi gara-gara seseorang terlambat makan, tetapi kondisi ini sebenarnya jauh lebih kompleks daripada sekedar ‘akibat telat makan.’

Rasa nyeri dan sakit yang Anda rasakan sebenarnya merupakan reaksi peradangan yang terjadi ketika dinding lambung mengalami kontak dengan suatu zat atau mikroorganisme yang mengakibatkan reaksi drastis, bukan sekedar produksi asam lambung berlebihan.

Tanda-tanda dan gejala maag antara lain:
- Nyeri di perut bagian atas yang dapat menjadi baik buruk atau lebih baik dengan makan
- mual
- muntah
- Sebuah perasaan penuh di perut bagian atas setelah makan

Dan penyebabnya adalah

1. Terlambat makan , Mungkin dikarenakan sibuk bekerja
2. Bakteri yang bersarang di dalam lambung tepatnya dibawah lapisan dinidng lambung
3. Perokok Aktif yaitu merokok dalam keadaan perut kosng
3. Stress
4. Kurang Istirahat,sehingga penyakit lambung mudah menyerang
5. Terlalu banyak mengkonsumsi masakan pedas
6. Terlalu banyak minum kopi atau minuman berkafein lain, dimana kafein memiliki efek mengendurkan katup lambung dan kerongkongan sehingga gas serta asam lambung lebih mudah terdesak naik.
7. Pada kasus tertentu, terlalu banyak mi Instan tanpa mengkonsumsi makanan lain juga bisa menyebabkan maag
Solusi sederhananya adalah usahakan untuk makan secara teratur dan istirahat yang cukup serta jauhi 7 Faktor yang menjadi penyebabnya tersebut. Jika maag dalam keadaan ringan makan teratur dan mengkonsumsi obat maag dari apotek bisa membantu menyembuhkan .

Tapi jika anda mengalami maag akut segera hubungi dokter karena terkadang maag akut bisa mengakibatkan sesorang sulit bangun saking begitu hebat rasa nyeri nya hingga ke ulu hati.




Habbats Cafe
Habbats cafe adalah minuman energi yang berkualitas terbaik karena dengan bahan-bahan herbal yang terdiri dari habbatussauda, madu, dan gula aren. Bahan-bahan tersebut diracik oleh orang-orang terampil dari ilmu pengobatan thibbun nabbawi.

Minuman sehat tanpa kopi/ kafein, terbuat dari biji bunga habbatussauda, palm sugar/gula aren, bijan seed/ bii wijen, creamer nabati dan madu.

Habbats cafe berkhasiat untuk :
- Meningkatkan sistem imun/ kekebalan tubuh
- Menambah vitalitas dan semangat
- menyehatkan sistem pencernaan
- Mengataso Diare
- Mencegah masuk angin
- Meningkatkan konsentrasi
- Menyegarkan Badan
- Cocok untuk Penderita maag 

Aturan pakai :
1-2 sachet diseduh dengan air hangat 150 ml

google+

linkedin

Popular Posts